POLRES TOUNA

Patroli KRYD, Polsek Ampana Tete Sambangi Tempat Perbelanjaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Kamis (03/11/2022).

Patroli KRYD yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda H. Abdullah bersama Aipda Adirsan, David A.. Yusuf dan  Briptu Agus Putra A tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ditempat kegiatan masyarakat sehingga aktifitas ditempat tersebut berjalan aman dan lancar.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Tete menyambangi tempat kegiatan masyarakat yaitu Alfamidi, toko bangunan, toko campuran dan kios/warung di Desa Pusungi dan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar Deypaha, S.H mengatakan, bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Patroli KRYD ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat melakukan aktifitasnya aman, nyaman dan lancar,” kata Kapolsek.*Humas Res Touna*