BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Menerima Penyerahan Bantuan Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Gudang Biro Log Polda Sulteng, telah dilaksanakan penyerahan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Sulteng dan Polres jajaran yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat kamis 3/11/22.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudi Sufahriadi, Karo Ops Polda Sulteng, Karolog Polda Sulteng, Kapolresta Palu, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Palu, Pegurus Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Palu.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K,.M.H,. dalam kesempatanya mengatakan bahwa penyerahan bantuan beras yang diberikan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Sulteng ini diserahkan dari perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Dan dari sini akan kita serahkan ke Polres, untuk selanjutnya dari Polres menyerahkan ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah kegiatan mulia yang harus kita tindak lanjuti dilapangan,”ungkap Kabid Humas.

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Palu pada kesempatanya menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada teman-teman anggota Polri di massa Covid-19 ini telah banting tulang untuk bagaimana membendung Covid-19 dalam menjaga kestabilan Ekonomi di Indonesia.

“Saya berharap apa yang kita perbuat dari Yayasan Buddha Tzu Chi ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polri dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari khususnya dalam melayani masyarakat,” katanya

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan beras dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Sulteng dan Polres jajaran yang diterima langsung oleh Kapolda Sulteng. (fn)