Uncategorized

Satgas Madago Raya Kunjungi SMPN 4 Desa Tobe PPU

Poso- Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Rianto Hilian yang tergabung dalam Satgas II Pre-emtif Operasi Madago Raya bersama Bhabinkamtibmas Desa Bakti Agung Aipda Kahar melaksanakanĀ  KegiatanĀ  pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar SMPN 4 Desa Tobe Kec Poso Pesisir Utara Kab.Poso.Selasa, 8/11/22.

Dalam kunjungan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Ketut Yuda,S.Pd, dan berdialog dengan kepala sekolah.

Kepala sekolah menerima dengan senang hati dan berharap dengan pertemuan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang hukum kepada anak-anak kita.

Ia juga berpesan kepada Kapolsek untuk merencanakan kegiatan ini minimal 1 bulan 2 kali kunjungan dengan maksud dan tujuan disamping memberikan penyuluhan sekaligus melakukan pengawasan kepada anak-anak kami ketika berada di luar jam pelajaran.Ujar Kepsek.

Kapolsek Poso Pesisir Iptu Rianto Hilian menuturkan bahwa pelajar tidak saja sebagai generasi penerus pembangunan bangsa akan tetapi sangat berperan dan bertanggungjawab untuk ikut memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pelajar selaku generasi penerus harus mampu membangun dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, hal yang terpenting lagi para pelajar jangan mudah terpengaruh oleh hasutan atau terprovokasi atas isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.Ungkap Rianto.

Kapolsek juga mengajak kepada para pelajar mari kita dukung TNI-Polri dalam Operasi Madago Raya yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Kapolsek juga mengajak dan mengingatkan kepada para pelajar agar jangan sampai terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme,mari kita bersatu melawannnya dan jangan sampai ada pelajar yang terpapar dengan paham tersebut.Tutup Kapolsek.