POLRES TOUNA

Problem Solving, Kapolsek Tojo Selesaikan Permasalahan Aparat Desa dan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin bersama Bripka Oksem Hebrison dan BKO Reskrim Polsek Tojo Briptu Moh. Afrialdi memediasi antara pihak Aparat Desa Buyuntaripa dan warga Desa Buyuntaripa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna dengan cara problem solving, Rabu (09/11/2022)

Problem solving yang  dilaksanakan di Mapolsek Tojo tersebut dengan menghadirkan kedua belah pihak yaitu parat Desa Buyuntaripa dan warga Desa Buyuntaripa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, permasalahan ini kami selesaikan dengan cara problem solving, yang mana pihak dari Aparat Desa dan warga, duduk bersama secara kekeluargaan menyelesaikan masalah ini.

“Penyelesaian masalah ini dselesaikan secara kekeluargaan dan dituangkan dalam surat pernyataan yamg ditanda tangani bersama oleh kedua belah pihak dan disaksikan para saksi,” kata Kapolsek.

“Mediasi ini, kami lakukan sebagai respon cepat guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo,” ujar Iptu Murlan Tarifuddin.*Humas Res Touna*