POLRES TOUNA

KBO Satbinmas Polres Touna Bersama Anggota Sambangi Warga Pengrajin Pot di Desa Sansarino

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Touna selalu gencar melaksanakan agenda rutin Sambang di wilayah Kabupaten Touna sebagai bentuk Silaturrahmi langsung dengan masyarakat.

Kali ini, KBO Satbinmas Aiptu Sempo, S. Sos bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat pengrajin Pot Bunga di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (10/11/2022) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang ini, KBO Satbinmas Aiptu Sempo, S. Sos bersama Anggota memberikan semangat dan motivasi kepada para pengrajin Pot Bunga agar selalu semangat dan bisa mengembangkan usahanya.

Dalam Silaturahmi Tersebut KBO Satbinmas bersama Anggota memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama Polri/Polres Touna menjaga kamtibmas di wilayah kita.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk terus berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian,” kata  Aiptu Sempo mewakili Kasat Binmas.

“Sambang tersebut juga dalam rangka untuk mendukung upaya pemerintah dalam hal ketahanan pangan dan menciptakan kegiatan ekonomi kreatif,” tambahnya *Humas Res Touna*