POLRES TOUNA

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Hadiri Musrenbang Di Desa Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Kantor Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (10/11/2022). Kegiatan Musyawarah Desa (MusDes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun Anggaran 2023

Hadir dalam giat tersebut  Sekcam Tojo Abdul Gafur, S. Pd, Kapolsek Tojo diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Betaua Bripka Jabbar Abu, Staf PMD Wahida, Plh Kepala Desa Betaua Ahmad Guntur Potue,  Ketua BPD Desa Betaua  Awaludin dan Anggotanya, Aparat Desa Betaua, Pendamping Desa Kecamatan, Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko Perempuan dan  Masyarakat Desa Betaua.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Jabbar Abu juga menyampaikan himbauan kamtibmas, dan berharap program-program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Betau,” ucap Bripka Jabbar Abu.

Sementara itu, Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin menyampaikan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.

Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya masing-masing,” ujar Kapolsek Tojo.*Humas Res Touna*