Uncategorized

Kapolsek Biromaru Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2022 Di Kecamatan Sigi Biromaru, Ajak Masyarakat jaga Keamanan

Sigi – Tribrara/Polsekbiromarunews – Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., Bersama sekertaris PMD kabupaten Sigi (Ruslan), Camat Sigi Biromaru (Mohamad Zain S.Sos), Danramil 1306-02 Biromaru (Lettu Inf Sutarmin), menghadiri deklarasi damai dan penandatanganan kesepakatan bersama siap menang dan siap kalah pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2022 di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Kamis (10/11/2022) sore.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Camat Sigi Biromaru, turut dihadiri para calon kepala desa, panitia, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Untuk Kecamatan Sigi Biromaru, terdapat 7 desa yang akan melaksanakan pilkades yakni Desa Kalukubula, Desa Loru, Desa Ngatabaru, Desa Loru, Desa Sidondo I, Desa Sidondo II, dan Desa Sidondo III.

Kapolsek Biromaru dalam sambutannya, mengapresiasi deklarasi damai ini. Pihaknya berharap, deklarasi ini harus benar-benar dilaksanakan.

“Deklarasi damai ini tujuannya menjaga situasi yang aman selama proses pilkades. Setiap calon dan pendukung harus siap menang dan juga siap kalah,” ujar Akp Azis

Polri bersama TNI bersikap netral dalam pemilihan ini, dan siap mengawal serta mengamankan tahapan pilkades di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi terwujudnya pilkades yang aman, damai dan tetap sesuai protokol kesehatan,” pungkas Akp Azis.[Brm]