BID HUMASSATKER

Kapolsek Lore Utara Himbau Warga Untuk Kembali Beraktifitas di Kebunnya Masing-Masing

Napu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lore Utara Iptu Kurniadi yang tergabung dalam Satgas II Ops Madago Raya selaku Tim Da’i polri melaksanakan Pertemuan dan himbaun Kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Watumaeta Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso. Rabu,(25/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut menghadirkan Pemerintah Desa dan tokoh Masyarakat bertempat di Aula Kantor Desa Watumaeta.

“Dihimbau kepada warga untuk kembali beraktifitas di kebunnya masing-masing terlebih yang dipinggiran gunung karena DPO sudah tidak ada lagi,” uncap Kurniadi yang juga Da’i Kamtibmas Polri.

Selain itu, Kurniadi juga berharap agar tetap selalu menjaga kerukunan, baik itu se-agama maupun antar umat beragama serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Kurniadi.

Ucapan terima kasih dari Pemerintah Desa Watumaeta dan tokoh masyarakat atas kehadiran tim Da’i Polri dan siap membantu Polri dalam menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap aman dan damai.

Di tempat terpisah Dir Binmas Polda Sulteng yang juga selaku Kaops Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K menghimbau kepada warga masyarakat Sulawesi Tengah agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita junjung tinggi kebhinekaan dan kemajemukkan,perbedaan bukan menjadi pertentangan namun perbedaan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang kuat,” pungkasnya. (ab)