BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Personil Polri Tetap Jaga Netralitas dalam Kontestasi Pemilu 2024

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat 11/11/22, Gelaran Pemilu 2024 semakin dekat, tidak terasa waktu begitu cepat dan pesta demokrasi Pemilu 2024 sudah dimulaikan.

Tahapan-tahapan sudah dilakukan oleh penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU. Partai Politik sudah memulai geliat untuk merebut simpati rakyat yang ujungnya meraup suara.

Dalam apel pagi hari ini, Wadir Intelkam Polda Sulteng AKBP Satria Adrie Vibrianto MH mengingatkan kepada seluruh personil Polda Sulteng perihal Pemilu 2024. Personil Polri harus mengetahui bahwa Pemilu 2024 sudah dimulai tahapan-tahapanya, sehingga seluruh personil sudah bersiap untuk mengamankan gelaran pesta demokrasi tersebut.

Satu catatan agar personil Polri jangan sampai terseret pada kontestasi Politik, atau terlibat dalam politik praktis. Diingatkan kepada personil untuk tetap menjaga netralitas dan menjaga keluarganya baik anak dan istri di rumah agar berhati hati jangan sampai tergelincir dalam menyikapi perpolitikan.

Karena yang akan menaggung resikonya bukan saja personil Polri tapi keluyarga di rumah juga akan menanggung resiko. Dan yang paling dijaga adalah seringnya ulah oknum Institusi ikut tercoreng. Seperti saat sekarang, dapat dilihat di media massa institusi Polri sedang mengalami cobaan akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.(KR)