POLRES TOUNA

Dukung Program Quick Wins Polri Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ulubongka Apel Gabungan Bersama Koramil dan Satpol PP

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Personil Polsek Ulubongka bersama Koramil 1307- 08 Ulubongka dan Sat Pol PP melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka mendukung program Quick Wins Polri guna meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Apel yang berlangsung di Kantor Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Senin (14/11/2022) dipimpin langsung Danramil 1307- 08 Ulubongka Kapten Inf. La Mudele bersama Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibiei mengatakan, apel gabungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri di tingkat kewilayahan paling bawah khususnya Polsek Ulubongka dan Koramil Ulubongka.

“Salah satunya dengan melaksanakan apel gabungan dan kegiatan Patroli secara bersama-sama Polsek Ulubongka dan Koramil Ulubongka serta Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Satpol PP,” kata Iptu Agus Habibie.

Kapolsek menambahkan, bahwa Polsek Ulubongka bersama Koramil Ulubongka akan terus meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Hal senada yang disampaikan oleh  Danramil 1307- 08 Ulubongka Kapten Inf  La Mudele bahwa 1307- 08 Ulubongka siap bersinergi serta mendukung Polsek Ulubongka bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Ulubongka.

“Jajaran Koramil 1307- 08 Ulubongka selalu siap bersinergi dan bekerja sama bersama jajaran Polsek Ulubongka, apalagi selama ini, hubungan baik antara keduanya sudah berjalan dengan baik,” kata Danramil.

Menurutnya, hal  itu terlihat dalam kegiatan rutinitas sehari hari serta dalam kegiatan Patroli bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kegiatan sosial dan kegiatan pengamanan.

“Intinya hubungan kerja antara Polsek Ulubongka bersama Koramil 1307- 08 Ulubongka sudah terjalin dengan baik dan sangat solid,” tutup Kapten Inf  La Mudele.*Humas Res Touna*