POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolsek Rio Pakava Polres Donggala Hadiri Peresmian Kampung Pancasila di Desa Polanto Jaya.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolsek Rio Pakava Polres Donggala, Iptu Recky Masaawet bersama dengan Forkopimcam pada Senin (14/11/2022) menghadiri kegiatan peresmian kampung pancasila di Desa Polanto Jaya Kec. Rio Pakava Kabupaten Donggala.

Kegiatan peresmian Kampung Pancasila yang dilaksanakan di Desa Polanto Jaya Kec. Rio Pakava Kabupaten Donggala itu juga dihadiri oleh Danramil 20 Rio Pakava kab. Donggala Pelda Rustam

Turut pula hadir dalam kegiatan peresmian tersebut yakni  Sekdes Polanto jaya, Perangkat desa Polanto jaya, Mahasiswi UIN palu Linmas desa Polanto jaya, dan Personil Polsek Rio Pakava.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Rio Pakava Polres Donggala, Iptu Recky mengatakan, bahwa dengan diresmikannya , “ Pembentukan kampung Pancasila Bertujuan untuk menumbuhkan kerukunan masyarakat antar umat beragama demi keutuhan NKRI,” ucap Kapolsek.

”Intinya, seluruh warga kita supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di wilayah,” terang Iptu Recky

Polres Donggala (As)