POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Hadiri Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob ke 77 Tahun 2022

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri syukuran peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 77 di Kompi II Brimob Batalyon Pelopor Luwuk, Desa Lumbe, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Senin (14/11/2022) pagi.

Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 77 tahun 2022 ini mengambil tema “Setia Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri”.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kasetum Polda Sulteng AKBP La Ode Inga, para PJU Polres Banggai, unsur Forkopincam Nambo, Bhayangkari Brimob, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Nambo, anggota Brimob dan tamu undangan.

Kapolres dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaannya kepada Korps Brimob Polri khususnya yang bertugas di Kabupaten Banggai.

“Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Banggai sukses dengan keberadaan Brimob,” ungkapnya.

Dirinya pun mengajak agar Brimob Polri selalu mendukung kebijakan Kapolri dan menjaga kekompakan serta solidaritas antara Polres bersama Brimob.

“Semoga tugas kedepan semakin sukses karena setiap waktu kita selalu mengikuti perubahan dan kebijakan pimpinan,” terangnya.

“Selamat dan sukses HUT Brimob Polri ke 77, semoga Korps Brimob jaya selalu,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke- 77 tahun 2022 di Mako Kompi II Brimob Batalyon Pelopor Luwuk dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat tanpa mengurangi makna terbentuknya Korps Brimob Nusantara.*Humas Polres Banggai