POLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Paparkan Pengamanan Dalam Rakor Semi Open Tournamen Bupati Cup

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Semi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Banggai Cup Tahun 2023, bertempat di Kantor Desa Karanganyar, Kamis (25/05/2023).

Rakor tersebut dihadiri oleh Sekcam Moilong Suhardi, S.Kom, Danramil 1308-03 Batui/Toili Kapten Inf. Dwi Karyo Basuki, dan unsur Panitia.

Pada kesempatan itu, Sekcam Moilong mengatakan bahwa pelaksanaan Semi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Banggai Cup Tahun 2023, akan dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Karanganyar Kecamatan Moilong mulai tanggal 28 Mei s/d 29 Juni 2023.

“Waktunya selama 1 bulan, yang akan diikuti 24 tim dari wilayah Kabupaten Banggai dengan JOB Tomori Sulawesi sebagai Sponsor utama” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolsek Toili memaparkan bahwa pihak keamanan dari TNI/Polri mendukung kegiatan ini serta akan memberikan pemahaman kepada para penonton agar tidak terjadi keributan selama berlangsungnya pertandingan.

Menurutnya, kebutuhan sebanyak 20 personil dari Polsek Toili dan 10 prajurit TNI dari Koramil akan disiapkan. Kami juga meminta lokasi parkir disiapkan oleh panpel.

Ia juga menegaskan agar selama pelaksanaan kegiatan, tidak diperkenankan memperjual belikan dan mengkonsumsi minuman beralkohol serta dilarang membawa senjata tajam, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Agar semuanya disiapkan secara matang guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan,” tukasnya.*Humas Polres Banggai