POLRES BANGGAI

Sat Lantas Polres Banggai Gelar Jumat Curhat Kepada Pengendara Ojek Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat curhat pagi ini yang digelar oleh Polres Banggai melalui Satuan Lalu Lintas menggelar dikmas lantas bagi pengendara ojek bertempat di Pelabuhan Rakyat Luwuk, Jumat, (26/05/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sekitar 25 orang para tukang ojek. Kegiatan ini dibuka oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Aiptu Saripudin Baduddin, SH dan kemudian arahan dari KBO Lantas IPDA Yobersan Tandondo kepada para pengendara ojek agar tertib dalam berkendara.

“Jauh dekat naik motor wajib pakai helm SNI, serta dilarang keras naik motor pada saat mengojek dalam pengaruh miras,”tegasnya.

“Selain memiliki SIM, setiap pengendara ojek juga wajib untuk membawa dokemen kelengkapan berkendara dan kita juga mau mendengar saran dan masukan dari rekan” Tukang ojek bagaimana dalam hal berlalu lintas di jalan lebih baik dan maju,” sambungnya.

Perwakilan ojek dalam masukannya kepada satuan lalu lintas bahwa kami selaku pengendara ojek
siap untuk bekerja sama dengan pihak keamanan dalam hal ini satlantas untuk menjaga kamseltibcarlantas agar selalu kondusif dan ketaatan rekan ojek dalam disiplin berlalu lintas.

“Agar kedepan pelayanan di bidang lalu lintas semakin ditingkatkan. Yang terakhir kami juga mau ada sinergisitas yang baik antara comunity ojek dengan Polres Banggai dalam memudahkan kami mengurus SIM dan STNK,”tutupnya.*Humas Polres Banggai