BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Hati-hati Jelang Pemilu 2024, Jangan Ada Perpecahan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Selasa 15/11/22. Kita dapat lihat di media saat ini, baik media social maupun media lainya. Partai politik peserta pemilu, bahkan partai yang belum tentu lolos verifikasi sudah beramai ramai mencitrakan diri untuk meraup pendukung pada Pemilu 2024 nantinya. Bahkan deklarasi deklarasi sudah dilakukan, termasuk adanya relawan relawan calon presiden sudah dideklarasikan dimana mana.

Untuk itu masyarakat harus berhati hati menyikapi hal tersebut, agar tidak terjebak politik yang membawa perpecahan. Jangan sampai karena ada perbedaan pilihan membuat rusaknya hubungan antar manusia. Hal ini disampaikan oleh Bripka Suryana di setiap pertemuan dengan masyarakat binaanya di desa Solove Biromaru.

Termasuk pada saat selesai shalat Jumat minggu yang lalu 11/11/22 di masjid Uswatun Hasanah desa Solove, Bripka Suryana Babinkamtibmas desa tersebut memberikan penyuluhan perihal kondisi saat sekarang menjelang tahun politik. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikajn agar masyarakat jangan mudah terprovokasi. Karena pengaruh pengaruh politik yang mengatasnamakan agama tertentu dapat memecah umat. Ini sangat tidak diharapkan, berpolitiklah dengan baik dan jaga tali silaturahmi dengan siapapun tanpa memandang asal usul suku, ras dan agama yang dianut.(KR)