POLRES TOUNA

Bentuk Pelayanan Prima Dipagi Hari, Satlantas Polres Touna Lakukan Patroli dan Pengaturan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Patroli dan Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada pagi hari Rabu  pagi ini, (16/11/2022) terlihat Personil Satlantas Polres Touna melakukan patroli dan mengatur Arus Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Touna yang di anggap rawan terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan ini, Personil Satlantas Polres Touna menyampaikan himbauan Tertib Berlalu Lintas serta mengajak agar Patuhi protokol kesehatan melaksanakan Vaksin karena Aman dan Halal.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari.

“Agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas),” kata Iptu Aswan Prayogo.

“Kami berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.*Humas Res Touna*