POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Pimpin Patroli Dialogis di Pelabuhan Fery Uebone

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan) di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Polres Touna, Kamis (17/11/2022).

Patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha,S.H dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha mengatakan, kami melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Very Desa Uebone dan menghimbau kepada para penumpang agar menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Kami juga mengajak agar bersama-sama mendukung Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru dgn Disiplin dan Ketaatan mematuhi Himbauan Pemerintah, mengedepankan Protokol Kesehatan dgn 5 M, Gunakan Masker bila bepergian, Rajin cuci tangan dan Tetap jaga jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi mobilitas dan serta Mendapatkan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Kapolsek.

Disisi lain, kata Iskandar kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan menghubungi kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.*Humas Res Touna*