BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Di Poso, Kapolda Sulteng Kunjungi Semua Pelayanan Publik

Poso, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, Senin(21/11/22) pagi melakukan kunjungan kerja di Polres Poso.

Dalam kunjungannya di Polres Poso, Kapolda Sulteng didampingi Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM), Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si dan Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam), Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.

Tiba di Polres Poso, Kapolda Sulteng bersama rombongan langsung mengunjungi sejumlah pelayanan publik Kepolisian dan instansi terkait.

Adapun pelayanan publik yang pertama di kunjungi oleh Kapolda Sulteng beserta rombongan yakni Kantor Samsat bersama yang terletak di Jalan Pulau Kalimantan Poso.

Di Samsat tersebut, Kapolda Sulteng diterima oleh Kepala Samsat  Abraham Tadanugi, Kepala Jasa Raharja Ihwan dan Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas), AKP Muhammad Nai.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng menyapa beberapa masyarakat yang saat itu sedang mengurus perpanjangan STNK dan membayar pajak kendaraan bermotor.

Kapolda Sulteng juga mengunjungi Mako Polres Poso yang diterima oleh Fokopimda Kabupaten Poso, Waka Polres Poso dan seluruh pejabat utama Polres Poso.

Setelah itu langsung melakukan pengecekan di ruang SPKT Polres Poso, ruang pelayanan Satpas SIM, ruang pelayanan SKCK dan Posko Quick Wins Program Prioritas Kapolri.

Bersama Forkopimda Kabupaten Poso, Kapolda Sulteng menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya bertempat didepan diaula Mako Polres Poso.

“Kami ucapkan terima kasih dan berdoa kiranya selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” ucap salah seorang warga kepada Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng bertatap muka dengan sejumlah personil Polres Poso di ruang aula Andi Sapa Sudirman.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Polres Poso.

“Selama ini tidak ada pelanggaran yang fatal,” ucapnya.

Kapolda juga berharap, agar terus mempertahankan situasi dan kondisi Kabupaten Poso yang sudah kondusif, dan mengajak kepada seluruh personil Polres Poso agar selalu bersyukur atas nikmat tuhan yang telah diberikan.

“Hindari perbuatan yang tercela yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,” tutupnya.(fn)