POLRES BANGGAI

Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Banggai Cek Ruang Pelayanan Publik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengecek langsung sejumlah ruang pelayanan publik di Mapolres Banggai, Senin (21/11/2022).

Pengecekan itu dilakukan guna memastikan anggota memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

Adapun ruang pelayanan yang dicek langsung yakni, ruang SKCK, Sidik Jari, Satpas SIM dan tempat pemeriksaan Satuan Fungsi Satreskrim Polres Banggai.

Kapolres mengungkapkan, pengecekan satuan fungsi dan pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kita terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Banggai ini agar masyarakat merasa nyaman dan puas,” ungkapnya saat ditemui awak media di selah-selah kegiatan tersebut.

Menurut Yoga, pengecekan pelayanan publik di Polres Banggai akan dilakukan secara berkala untuk mengetahui bila ada kekurangan saat melayani masyarakat.

Selain itu, ia pun meminta petugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat.

“Saya berpesan kepada anggota agar memberikan pelayanan secara humanis dan optimal setiap saat kepada masyarakat,” jelasnya.

Orang pertama di Polres Banggai ini berharap, anggota di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada.

“Tujuannya agar pelayanan yang diberikan oleh Polres Banggai benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, perwira pangkat dua melati ini menyempatkan diri berdialog dengan warga yang saat itu berada di ruang pelayanan publik Polres Banggai.*Humas Polres Banggai