POLRES TOUNA

Jaga Situasi Kamtibmas Di Hari Libur, Piket Polsek Ampana Kota Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Piket Polsek Ampana Kota melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga, Sabtu (26/11/2022).

Patroli Dialogis yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sudirman bersama Bripka I Komang Budiasa S.H dan  Bripka Dani Radiansyah kali ini dengan rute Kelurahan Uentanaga Bawah Jln.Yosudarso, Kompleks  Pertokoan Ampana dan  Jln.Trans Sulawesi Batangpolo, Kelurahan Dondo.

Dalam Patroli ini, Piket Polsek Ampana Kota mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksin.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli ini secara rutin dilakukan guna meminimalisir dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas serta niat pelaku tindak pidana maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto.

“Jadi Patroli ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, sehingga masyarakat nyaman dan aman melakukan aktifitas sehari-hari,” ujar Kapolsek Ampana Kota.*Humas*