POLRES TOUNA

Wujudkan Kamtibmas, Personil Polsek Tojo Patroli Dialogis Dengan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mewujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna, Personil Polsek Tojo seperti biasa melaksanakan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, Kamis (01/12/2022).

Dalam Patroli Dialogi kali ini, Personil Polsek Tojo Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala dan  Bripka Jabbar Abu menyambangi warga di Desa Betau dan Desa Banano menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak warga agar membantu pihak kepolisian Polsek Tojo dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.*Humas*