POLRES BANGGAI

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Nuhon Perketat Razia Kendaraan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat Polsek Nuhon terus menggelar razia dan pemeriksaan kendaraan, di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Nuhon, guna mencegah masuk dan keluarnya barang-barang terlarang dan pelaku kejahatan.

Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis mengatakan, menjelang natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023 pihaknya akan memperketat pemeriksaan, pada setiap kendaraan yang masuk dan keluar di wilayah Kabupaten Banggai.

“Upaya kepolisian ini dilakukan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti peredaran barang-barang terlarang dan pelaku kejahatan” kata Kapolsek saat ditemui awak media, Minggu (4/12/2022).

Dirinya pun menyebutkan bahwa sebagai wilayah perbatasan yang memiliki lalu lintas kendaraan sangat aktif, sehingga sangat penting meningkatkan razia kendaraan.

“Kita juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan identitas pengendara,” sebutnya.

Ia berharap, dengan dilakukannya peningkatan KRYD ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, jelang natal dan tahun baru 2023 nanti.

“Kami mengajak masyarakat, agar bersama-sama menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, serta selalu memelihara tali silaturahmi, demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai