POLRES BANGGAI

Tingkatkan Kualitas Yanlik, Polres Banggai Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

Tribratanews.sulteng.polri.go.id Guna meningkatkan kualitas pelayanan public (yanlik), Polres Banggai menggelar pelatihan peningkatan kemampuan Pelayanan Publik Polwan di Gedung Satpas Mapolres setempat, Senin (5/12/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel polwan yang bertugas Polres maupun Polsek yang membidangi pelayanan Polri seperti Petugas yanlik Satlantas, SKCK, maupun penyidik Satreskrim.

Menurut Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S Muda, menyampaikan guna meningkatkan pelayanan public pada Polres Banggai, maka pelatihan harus dilaksanakan untuk menambah ilmu dan wawasan sehingga berdampak pada meningkatnya mutu pelayanan public.

“Pada kegiatan kali ini Polres Banggai bekerjasama dengan BRI Cabang Luwuk yakni Angel Oktaviani Politon selaku pemateri, untuk memberikan materi tentang pelayanan public dengan judul service excellent, service mindset, komunikasi yang efektif, penampilan dan handling complain,” terangnya.

Kami berharap, dengan kegiatan pelatihan ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan personel dalam memebrikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat.*Humas Polres Banggai