POLRES TOUNA

Strong Point Pagi, Polsek Ampana Tete Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan strong point pagi pengaturan arus lalu lintas di Perempatan Jln. Trans Sulawesi depan SDN 1 Tete A, Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (05/12/2022).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, strong point ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

Kapolsek menambahkan, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, dalam kegiatan ini Personil juga siswa-siswi yang menggunakan penyeberangan jalan raya.

“Personil juga menyamnpaikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm maupun kendaraan roda empat yang tidak memasang safety belt saat mengemudi,” tambah Kapolsek.*Humas*