POLRES BANGGAI

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Toili Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Bukti Hubungan Solid

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Hubungan TNI-Polri kian mesra. Ini membuktikan bahwa penegakan hukum didukung dengan sistem pertahanan yang baik, membuat negeri ini kian kuat dan kokoh.

Seperti terlihat hari ini, Jumat (2/6/2023) di Mapolsek Toili, tentara dan polisi melakukan senam bersama yang dihadiri prajurit Koramil 1308-03, Bhayangkari, Persit, Anggota DPRD Banggai, Forkopimcam Toili dan Moilong, JOB Tomori Pertamina, BUMN Perbankan dan personel Polsek Toili.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH dan Danramil 1308-03 LB Kapten DK. Basuki.

Olahraga bersama TNI-Polri dan instansi terkait dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Kapolsek Toili IPTU Nanang menyampaikan bahwa jadikan olahraga bersama sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid.

“Terima kasih dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses,” tandas Kapolres.

“Tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan silaturahmi yang solid kedepannya mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, setelah senam dilanjutkan dengan makan bersama, pengundian doosprize, hiburan music dan foto bersama.*Humas Polres Banggai