POLRES BANGGAI

Polisi Olah TKP Laka Lantas Pemotor Tabrak Mobil Parkir di Masama Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat Polsek Lamala melakukan olah TKP awal kasus laka lantas sepeda motor tabrak mobil parkir di Trans Desa Serese, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Senin (14/8/2023) malam.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, dimana sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa TNKB yang dikendarai MR (15) warga setempat bergerak dari arah Desa Tangeban, Kecamatan Masama menuju Desa Serese.

“Pada saat di TKP pemotor menabrak belakang mobil pick up doubel cabin warna putih DN 8854 RF yang parkir di pinggir jalan,” ungkap Kapolsek Lamala AKP Muhammad Zulfikar.

Atas kejadian itu, pemotor mengalami luka lecet pada paha kiri atas, betis kaki kanan patah dan ibu jari kanan luka lecet.

“Saat peritiwa ini terjadi lampu utama motor tidak menyala dan cuaca gerimis. Diduga ini yang menyebabkan premotor hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

Masyarakat yang melihat peristiwa itu kemudian langsung mengevakuasi korban ke puskesmas untuk dilakukan perawatan medis.

“Kerugian ditaksir Rp 3 Juta, untuk barang bukti sepeda motor diamankan di Mapolsek Lamala,” tutupnya.*Humas Polres Banggai