POLRES TOUNA

Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri, Kapolsek Tojo Minta Personil Polsek dan Koramil Tojo Monitoring Ibadah Natal

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin bersama Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismail Beta pimpin apel gabungan Personil Polsek Tojo, Subsektor Tojo Barat dan Koramil 1307-04 Tojo di halaman Mako Polsek Tojo, Senin (05/12/2022) pagi.

Apel gabungan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI / Polri dan menciptakan situasi tertib aman dan damai di wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat Kabupaten Touna.

Dalam arahannya, Kapolsek Tojo menyampaikan bahwa menyikapi dengan masuknya Bulan Desember dan kegiatan Ibadah Natal sudah di mulai agar personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo masing-masing personil memantau situasi dan melaporkan kepada pimpinan.

“Saya berharap seluruh para Bhabinkamtibmas dan para Bhabinsa agar melaksanakan Pam Ibadah setiap kegiatan ibadah di Desa Binaan masing-masing dan sebelum pelaksanaan ibadah personil yang melaksanakan PAM di harapkan sudah ada di gereja untuk kesiapan pelaksanaan pengamanan ibadah,” pesannya.

Sementara itu, Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismail Beta dalam arahannya menyampaikan bahwa kesiapan pelaksanaan Peleton ranting akan di laksanakan di Desa Tojo Kec Tojo pada tanggal 18 Desember 2022dari Personil 714 Maroso, 711 Raksatama dan Personil Sat Brimob Poso,” ucap Danramil.*Humas*