POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Una Una Patroli Dialogis di Pasar dan Pelabuhan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Personil Polsek Una Una Polres Touna Bripka Lektito dan Briptu Dodi Alfayer melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Selasa (06/12/2022).

Dalam Patroli Dialogis ini, Bripka Lektito dan Briptu Dodi Alfayer menyambangi para pedagang dan warga yang belanja di Pasar Wakai memberikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang ikan agar menjaga kebersihan setelah berjualan.

Personil juga memberikan himbauan kepad para penumpang Kapal di Pelabuhan Wakai untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan saat bepergian .

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli ditempat keramaian pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat baik yang beraktivitas di pasar maupun pelabuhan.

“Kegiatan Patroli ini, juga untuk mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas serta terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Iptu Maryanto.*Humas*