POLRESPOLRES DONGGALA

Curhatan Ojek Pangkalan, Ini Tanggapan Wakapolres Donggala “JUM’AT CURHAT”

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kompol Nazarudin,S.H Wakapolres Donggala, menyambangi Tukang Ojek yang sedang mangkal dipangkalan ojek Pasar Inpres Manonda bersama PJU Polres Donggala dalam kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan Jum’at curhat kali ini bertempat di Jln. Trans Palu-Sulawesi Kel.Ganti Kec Banawa Kab. Donggala, “Jum’at (03/03/23)”.

Salah satu perwakilan dari tukang ojek An. Bapak Basri menyampaikan curhatannya tentang kendala dalam pendapatan penghasilan yang berkurang , “ sudah banyaknya beberapa pasar harian atw pasar tumpah sehingga pasar induk telah berkurang pengunjungnyan”, ucapnya

Lanjutnya, masalah penghasilan yang tidak menentu diakibatkan minimnya penumpang ojek, “ungkapnya”.

Sementara itu tukang parkir yang bernama Bapak Udi mengatakan banyaknya pula pasar tumpah di malam hari, itu yang menjadi salah satu pemasukan kami di pasar induk juga minim sekali pak.! Tuturnya

Menanggapi pertanyaan tersebut Wakapolres Donggala menyampaikan, sekarang ini telah banyak pedagang yang menjual barang dagangannya secara online serta kepada bapak-bapak rekan ojek harus lebih berinovasi lagi kedepannya. “terang Waka”.

Sementara untuk keluhan masyarakat dengan adanya pasar tumpah malam hari, kami dari pihak kepolisian akan menindaklanjuti kembali, “imbuh waka”.

Kami mengingatkan agar para penumpang ojek tetap memakai helm sehingga para Tukang Ojek harus menyiapkan helm untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami mengingatkan agar anak-anak yang belum cukup umur jangan dibiarkan berkendara.” Ucap Kasi Humas AKP I Nyoman Suwenda.

Polres Donggala (As / Hms)