POLRES TOUNA

Personil Polsubsektor Tojo Barat Gelar Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Personil Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tojo Barat Kabupaten Touna, Rabu (07/12/2022) malam.

Dalam patroli ini, Personil Polsubsektor Tojo Barat menyasar pemukiman warga, pasar dan tempat-tempat nongkrong remaja menyampaikan pesan kamtibmas mengajak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin  mengatakan, patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna.

“Patroli ini merupakan tugas kepolisian dengn tujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas malam hari, sehingga masyarakat merasa dilindungi dengan adanya patroli ini,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Dengan patroli  ini, diharapkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” tutup Kapolsek.*Humas*