POLRES TOUNA

Wujud kepedulian Polri Dalam Membantu masyarakat, Polsek Ampana Kota Kembali Salurkan Bansos Kepada Lansia

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, Polsek Ampana Kota Polres Touna Jajaran Polda Sulteng kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Rabu (07/12/2022).

Warga tersebut adalah Zahra Yae (85) seorang lansia yang terbaring sakit dan tinggal bersama anaknya perempuan bekerja sebagai tenaga sukarela di salah sekolah dasar di Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna.

Wujud kepedulian tersebut, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ansyar menyalurkan bantuan sosial paket sembako berupa 1 rak telur, 1 Dus Supermi, 10 Kg beras, dan 4 Pack Pampers Popok.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa bantuan itu diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri, Polsek Ampana Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi bemberian Bansos ini, sebagai wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik, mengayomi, hingga melindungi masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,” ujar Kapolsek.

Kehadiran dan bantuan ini sangat dirasakan oleh Zahra Yae bersama anaknya. Melalui anaknya dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan.*Humas*