POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Polsek Ulubongka Lakukan Patroli Dialogis Bersama Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan Kamtibmas kondusif menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Ulubongka Polres Touna rutin melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna.

Personil Polsek Ulubongka Polres Touna Aipda Miswan bersama Aipda Munib melakukan Patroli Dialogis bersama warga masyarakat Desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka kabupaten Touna, Kamis (08/12/2022) malam.

Dalam Patroli Dialogis ini, Personil Polsek Ulubongka berpatroli di pemukiman warga, pusat keramaian Pasar malam dan tempat-tempat nongkrong anak-anak muda.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Patroli Dialogis ini salah satu upaya yang dilakukan Polsek Ulubongka Polres Touna untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ulubongka menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Dalam kegiatan ini, Personil melakukan dialog dengan warga yang ditemui mengimbau dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Iptu Agus Habibie.

“Personil juga menghimbau warga waspada akan maraknya tindak pidana pencurian dan sekaligus untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, minimal memakai masker, menjaga jarak serta melaksanakan Vaksinasi dipuskesmas terdekat,” ujar Kapolsek.*Humas*