POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Hadiri Gala Diner Porprov Sulteng ke-IX

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, turut hadir dalam kegiatan Gala Diner (jamuan makan malam) jelang pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah ke 9, Jumat (9/12/2022) malam.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Banggai di Bukit Halimun, ramah tamah ini dipimpin langsung oleh wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir dan sejumlah bupati wali kota (mewakili) se-Sulteng termasuk Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka.

Gala diner ini digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban. Sambil menyantap makanan malam para tamu undangan saling bertukar informasi. Selaku tuan rumah, Bupati Banggai menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan daerah dan tamu undangan lainnya yang telah berkesempatan hadir.

Sedang Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi kepada Amiruddin Tamoreka atas jamuan ini yang juga sebagai tuan rumah Porprov. Juga kepada seluruh kepala daerah se-Sulteng serta seluruh kontingennya.

Sementara itu menurut Kapolres Banggai kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkuat silahturahmi dan rasa kebersamaan melalui event akbar olahraga Se-Sulteng yang dilaksanakan sekali dalam empat tahun. Dan Segenap Polres Banggai bersama jajarannya siap mendukung penuh demi kesuksesan jalannya pelaksanaan Porprov di Kabupaten Banggai.

“Untuk itu, semua elemen yang terlibat mari kita sukseskan bersama Porprov Sulawesi Tengah ke-9. Kami akan menjalin komunikasi dengan panitia pelaksana maupun pemerintah Kabupaten Banggai yang bertindak sebagai tuan rumah demi keamanan, kelancaran dan kesuksesan Porprov, mulai dari kedatangan peserta, pembukaan, perlombaan, hingga pada penutupan serta kepulangan kontingen nantinya,” harap kosong satu Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai