POLRES BANGGAI

Jaga Kamtibmas, Patroli Sambang dan Dialogis Polsek Batui Digencarkan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Batui aktif menggelar patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat. Hal itu di lakukan untuk menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana, mengungkapkan, patroli dialogis ini sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Anggota menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungan masing masing,” ungkapnya, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (12/12/2022) pagi.

Andriansyah menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri untuk terjun langsung ke lapangan, membaur bersama, serta mendengar keluhan serta harapan masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat dapat ditampung untuk dicari solusinya pemecahannya,” sebut perwira dua balak ini.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan modal besar dalam mewujudkan kamtibmas bersama dengan masyarakat.

“Kami harap dengan adanya sambang dan patroli ini, silahturahmi antara Polri dengan masyarakat selalu terjalin,” harapnya.*Humas Polres Banggai