POLRES BANGGAI

Mobil Patroli Polsek Nuhon Antar Pelajar SD Pulang ke Rumah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan kedekatan antara Polri dan para pelajar, Polsek Nuhon melakukan pengantaran para siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) saat pulang sekolah, Senin (12/12/2022).

Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan atara polisi dengan siswa guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini.

“Jadi anggota tidak hanya melakukan pengaturan saat pelajar keluar sekolah, tapi juga bagi siswa yang jalan kaki diantar ke rumah masing-masing pakai mobil patroli,” ungkap Budi.

Selain itu, kata Budi, kegiatan itu juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian guna mencegah terjadinya potensi kerawanan di lingkungan sekolah.

“Ini merupakan wujud nyata bahwa Polri selalu hadir memberikan pelayanan dan perlidungan bagi masyarakat,” kata perwira pangkat satu balak ini.

Melihat kedatangan mobil Patroli yang membantu mengantar ke rumah masing-masing para siswa terlihat antusias dan merasa senang.

“Kami harap kegiatan ini dapat mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat khususnya para pelajar,” harapnya.*Humas Polres Banggai