POLRES BANGGAI

Serap Aspirasi Warga, Polsek Pagimana Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Pagimana Polres Banggai adakan giat Jumat Curhat, harapkan lebih dekat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan masyarakat pun tidak ragu dalam menyampaikan informasi kepada Polri, dengan harapan kamtibmas di wilayah kerja Polsek Pagimana tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pagimana Iptu Makmur, SH saat menggelar giat Jumat Curhat dan ramah tamah untuk lebih mudah menyerap keluhan masyarakat sebagai informasi guna mencarikan dan memberikan solusi terhadap apa yang dirasakan serta menjadi kendala dan apa yang diharapkan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Darussalam Kelurahan Pagimana, Jumat (30/12/2022).

“Berdasarkan penekanan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH bahwa kegiatan malam pergantian tahun hendaknya diisi dengan cara Zikir di Masjid wilayah masing-masing, tidak ada miras, pesta music, maupun dero yang mengundang massa,” jelasnya.

Polres Banggai juga telah membuat program bantuan polisi yang dapat langsung dihubungi oleh masyarakat untuk memberikan informasi maupun gangguan Kamtibmas.

“Kedepan kegiatan Jumat Curhat Polsek Pagimana akan dilaksanakan Kembali pada kesempatan dan tempat lain diseputaran wilayah hukum Kami,” ujarnya.

Giat Jumat Curhat Polsek Pagimana berlangsung pada pukul 12.30 wita samapai dengan 13.15 wita berjalan denga naman dan tertib.

Hadir dalam acara tersebut, selain Kapolsek Pagimana, Sekcam Pagimana, Staff Kelurahan, Danramil (diwakili), Perwakilah Tokoh masyarakat dan Jamaah Masjid Darussalam.*Humas Polres Banggai