POLRES BANGGAI

Polsek Kintom Hadiri Sertijab Kades Terpilih 2022

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Waka Polsek Kintom Iptu Silvanus bersama Kanit Intelkamnya Ipda Saleh Silo, menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) kades terpilih hasil pemilihan kades serentak se-Kecamatan Kintom tahun 2022. Sertijab dilaksanakan di Kantor Camat Kintom, Senin (12/12/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kintom Amrizal Latif, S.Sos, Danramil Kintom Kapten Inf. Selumuel, Lurah dan Sekdes serta BPD Se-Kecamatan Kintom.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan, mengatakan Kami hari ini menghadiri Sertijab para Kades terpilih yang dilaksanakan di Kantor Camat Kintom dan juga menghimbau kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir.

“Kita mengajak kepada kades terpilih untuk ikut membantu program Kepolisian yang saat ini sudah berjalan, tentunya agar mengajak masyarakatnya ikut menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan desanya masing-masing,” ajak Kapolsek.

Dalam acara tersebut juga dipilih Kades Uling Darwin Dg. Lattu sebagai ketua, sekertaris Imran Babung Kades Dimpalon dan Kades Dimpalon Baru Mawardi Mustari sebagai bendahara Forum Kades se-Kecamatan Kintom.*Humas Polres Banggai