BID HUMASSATKER

Kapolres Sigi Salurkan Langsung Paket Bansos dan Kursi Roda Kepada Warga Kulawi Selatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Sigi kembali membagikan bansos (bantuan sosial) berupa pemberian paket sembako dan kursi roda kepada masyarakat di Desa Lempelero Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi. Selasa (13/12/2022).

Penyerahan bantuan sosial polres sigi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Sigi dan Camat Kulawi Selatan Serta Kapolsek Kulawi

Saat ditemui disela-sela pembagian bansos, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K. menyampaikan Bantuan sosial berupa paket sembako dan kursi roda ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Sigi kepada masyarakat diwilayah kabupaten sigi.

“Bantuan tersebut diberikan sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat” Ujar Kapolres

Kapolres Sigi AKBP Reja juga menambahkan pemberian bantuan kursi roda dan paket sembako tersebut setelah pihaknya mendapatkan informasi dari bhabinkamtibmas bahwa salah satu warga di Desa Lempelero, Kecamatan Kulawi Selatan yang menderita lumpuh namun belum mempunyai kursi roda.

Untuk itu pihaknya kemudian berinisiatif untuk memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu beban penderitaan yang dialami oleh warga.

Dirinya juga mengharapkan dengan bantuan sosial berupa paket sembako dan kursi roda ini, dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan yang baik antara masyarakat dengan polri khususnya jajaran Polres Sigi. (KR)