BID HUMASSATKER

Cipta Kondisi Di Hari Libur, Sat Samapta Polres Sigi Gelar Patroli Siang Hari 

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas disiang hari, Personel Satuan Samapta Polres Sigi kembali melaksanakan patroli rutin, Minggu (18/12/2022).

Patroli yang dilaksanakan secara mobile ini dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Mulai dari pemukiman masyarakat dan perbankan, serta objek wisata yang ada diwilayah kabupaten sigi.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferri Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan, patroli siang hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

”Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional seperti curas, curat, dan curanmor, Sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Ferry

Menurut Kasi Humas, personel dari Satuan Samapta polres sigi selalu di siagakan untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.

“Giat Patroli rutin siang hari dilaksanakan rutin setiap harinya serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Kabupaten Sigi,” Tandasnya. (KR)