BID HUMASSATKER

Propam Polda Sulawesi Tengah Asistensi ke Polres Banggai Kepulauan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai Kepulauan menerima kunjungan Asistensi Bidang Propam Polda Sulawesi Tengah yang dipimpin lansung oleh Kasubbid Provos Bidpropam Kompol Awaluddin Rahman, SH,MH beserta tim. Rombongan didampingi oleh Kasi Propam Polres Banggai Kepulauan Ipda Dicky RA. L. S.H., di Ruang Monitoring Canter Polres Banggai Kepulauan, Selasa (6/12/22) pagi.

Dalam arahannya kepada para personel Provos Polsek maupaun Polres, Kasubbid Provos mengimbau agar Personel terus meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalitas dalam membangun kesadaran hukum sebagai Anggota Polri serta menegakkan hukum internal Polri.

”Tujuan kegiatan sistensi ini adalah untuk meningkatkan disiplin seluruh personil polisi yang ada di jajaran Polda Sulawesi Tengah. Termasuk di lingkungan Polres Banggai Kepulauan. Sehingga, dalam pelaksanaan tugasnya di lingkungan masyarakat dan di internal Polri tidak terjadi pelanggaran Hukum. Begitu juga dengan norma-norma yang ada. Terutama tidak melakukan pelanggaran disiplin serta pelanggaran kode etik profesi Polri yang dapat merugikan nama baik institusi dan nama baik pribadi,” tegas Kompol Awaluddin.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Banggai Kepulauan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim Bid Propam Polda Sulawesi Tengah yang telah memberikan asistensi bidang Propam untuk jajaran personil Polres Banggai Kepulauan. ”Semoga ini dapat bermanfaat kedepannya bagi personil kita. Selain itu, asistensi ini juga sebagai upaya untuk seluruh personil agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya. (KR)