POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Hadiri MMD UPTD Puskesmas Simpong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk Aiptu Karyadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Mambual hadiri Musyawarah Masyarakat Desa/Kelurahan (MMD) UPTD Puskesmas Simpong pada Selasa (20/12/2022) pukul 13.00 Wita s/d 15.30 Wita, bertempat di Kantor Kelurahan Bukit Mambual Kecamatan Luwuk Selatan.

Adapun yang hadir pada acara tersebut Kapuskesmas Simpong Sumiatry Yanti Emping, S.KM, Lurah Juhriati Lasadam, S.Sos dan Bhabinsa Bukit Mambual, Kader Kesehatan, Ketua RT/RW, Tokoh Mayarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Agama Kecamatan Simpong.

Dalam kegiatan rapat membahas beberapa hal diantaranya tentang upaya membina lingkungan menjadi sehat (sanitas) apalagi dalam menghadapi musim penghujan yang rawan penyakit demam berdarah akibat lingkungan kotor, menyangkut masalah vaksinasi serta disiplin protocol kesehatan diterapkan setiap saat, kapan dan dimanapun.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Karyadi menyampaikan untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dari gangguan kamtibmas dengan meningkatkan ronda malam apalagi menghadapi Natal dan Tahun Baru, kebutuhan ekonomi meningkat.

“Seiring meningkatnya kebutuhan ekonomi maka rawan terjadi tindak criminal itu sesuai kalender kamtibmas ditiap tahunnya, sehingga perlu kewaspadaan untuk tingkatkan kamtibmas bersama aparat setempat” terang Aiptu Karyadi.*Humas Polres Banggai