BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Melantik 213 Siswa Bintara Polri Gelombang II TA.2022

Labuan, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolda Sulteng Irjen Pol.  Drs. Rudy Sufahriadi pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA.2022, Sekaligus melantik Siswa Bintara Polri Gelombang II TA.2022, di SPN Labuan Polda Sulteng, Rabu (21/12/2022) Pagi.

Acara dilaksanakan di SPN Labuan Polda Sulteng itu dihadiri oleh Irwasda Polda Sulteng, KA. SPN Polda Sulteng, Pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Sigi, dan para orang tua Siswa yang laksanakan Pelantikan.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sulteng melantik dan mengambil sumpah, sebanyak  213 siswa Gelombang kedua pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2022 ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, bersungguh-sunnguhlah dalam bertugas dan ingat Polri sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat,” jelas Kapolda Sulteng.

Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban”. Tutup Kapolda (DA)