POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NATARU), Polres Donggala menggelar  rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Lilin Tinombala-2022 bersama stakeholder di aula Rupatama, Selasa (20/12/2022).

Dalam kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K Dandim 1306KP diwakili
Kepala Staf Kodim 1306/Kota Palu Letkol Inf Jufri Halimu, Forkopimda Kab.Donggala, FKUB Donggala, dan seluruh PJU Polres Donggala.

Adapun kegiatan Rakor dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan perayaan natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023 dilaksanakan hari Senin (19/12/22). Beberapa hari yang lalu

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K yang memimpin Rapat mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi lintas sektoral ini adalah untuk menyamakan persepsi kita dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan perayaan natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023.

Tentunya menghadapi dua kegiatan ini di setiap tahunnya selalu ada catatan Kamtibmas yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan.”  Imbuh Kapolres.

Disamping itu juga kami baik Polres maupun dari TNI membutuhkan informasi- informasi, masukan yang nantinya bisa untuk menjadi bahan analisa dan evaluasi dalam membuat suatu kebijakan serta melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif dalam perayaan natal dan tahun baru,” Tutup Kapolres.

Polres Donggala (As/Hms)