POLRESPOLRES BANGGAI

Ciptakan Pemilu Damai 2024 Lewat Minggu Kasih, Polsek Toili Sambangi Gereja Katolik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Jemaat dan Pastor Gereja Katolik Santo Paulus di Desa Rusakencana Kecamatan Toili, Minggu (19/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh tiga personil SPKT I Polsek Toili dan empat Majelis Gereja Katolik Santo Paulus.

Dalam sambutannya personil Polsek Toili menuturkan, bersyukur pada pagi hari ini kita masih diberi waktu dan kesempatan untuk dapat hadir dalam pertemuan Minggu Kasih ini.

“Adapun tujuan pertemuan kita dalam kegiatan Minggu Kasih ini adalah dalam rangka tatap muka dan berdialog langsung dengan bapak – bapak mengenai pelaksanaan tugas maupun situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Toili,” ujar Aipda Abd. Halim.

Dapat diinformasikan bahwa secara umum untuk Kecamatan Toili hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif, apabila ada masalah agar dapat diselesaikan dengan baik melalui ketua RT dan Bhabinkamtibmas. Upaya hukum merupakan langkah terakhir.

Kami selaku petugas berharap kepada tokoh agama dapat membantu dan bekerja sama dengan Polsek Toili dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terlebih saat ini kita memasuki tahapan Pemilu khususnya Kampanye.

“Mari sama- sama kita Sukseskan atau wujudkan Pemilu Damai, terima kasih atas kerjasama bapak-bapak sekalian yang selama ini telah aktif dalam menjaga situasi yang kondusif,” tuturnya.*Humas Polres Banggai