BID HUMASSATKER

Kasubbid Penmas Polda Sulteng bersama PJU Polres Donggala Cek Pos Yan dan Gereja Pastikan Kondisi Aman.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubbid Penmas BidHumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari bersama Kabagops AKP Syahrul Alamsah,S.H.,M.A.P dan PJU Polres Donggala melaksanakan peninjauan Kegiatan Ibadah umat Kristiani di Gereja – gereja di Kec.Banawa Kab.Donggala, Minggu (25/12/22).

Kompol Sugeng selaku Kasatgas Humas Ops Lilin Tinombala 2022 melaksanakan pengecekan situasi dan kondisi maupun personil Polri yang di tugaskan untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah natal sebagai bentuk pelayanan polri guna berikan rasa aman dalam menjakankan aktifitas ibadah.

“Selain memastikan situasi tetap aman dan kondusif, kunjungan ini sekaligus merupakan silaturahmi  terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah Natal,” kata Kabagops

Adapun dalam peninjauan dilaksanakan di gereja GPID Jemaat Efrata Jl.Pelabuhan setelah itu menuju ke gereja GKKAI Jemaat Donggala yang semua berada di Kec.Banawa Kab.Donggala.

Setelah rombongan melaksanakan peninjauan dan pengecekan kebeberapa Gereja, Kompol Sugeng bersama Kabagops dan PJU Polres Donggala berkunjung ke Pos Pelayanan Nataru di Tg.Karang.

Dalam kunjungannya Kabagsumda AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H. menyampaikan kepada personil yang melaksanakan penjagaan di Pos Pelayanan untuk selalu waspada, dan menjaga keamanan seputaran Pos.” tutur Kabagsdm. (fn)