BID HUMASSATKER

Da’i Polri Ops Madago Raya Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya diwilayah Operasi  4 Kabupaten antara lain Kabupaten Poso,Kabupaten Parimo,Kabupaten Sigi dan Kabupaten Touna,Satgas Madago Raya turunkan Da’i Polri.

Tim Da’i Polri sambang dan silaturahmi sekaligus memberikan Ceramah Kamtibmas kepada Jamaah  Mesjid Jami Al-Ikhlas Desa Patiwunga Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso Sulteng. Selasa,27/12/22.

Kegiatan tersebut dalam rangka membangun Sinergitas dan saling berkomunikasi yang baik agar terjalin hubungan yang harmonis.

Tim Da’i Polri yang dipimpin Ipda Ilham Sriwan mengajak bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, tetangga ataupun di dalam lingkungan keluarga.Jaga nikmat itu karena nikmat keamanan merupakan karunia dari Allah Azawajalla.Pungkasnya.

Tim Da’i Polri juga menyampaikan keamanan secara umum di Wilayah kita Alhamdulillah masih dalam keadaan aman dan kondusif, ini bisa kita rasakan dengan melaksanakan ibadah begitu aman dan nyaman, yang belum tentu orang lain bisa merasakannnya.Beber Ilham

Masyarakat di harapkan bersama-sama TNI-Polri dalam menangkal masuknya paham radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.Tutup Ilham.

Kaops Madago Raya Kombes Pol. Denny Jatmiko,S.I.K  Dir Binmas Polda Sulteng berharap kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah khususnya masyarakat Kabupaten Poso kiranya dengan situasi Poso sekarang ini yang sudah kondusif agar tetap dipertahankan, mari bersama TNI-Polri Kita jaga Keamanan di bumi Sintuwu Maroso Poso.Ucapnya. Dengan diturunkan Da’i Polri diharapkan masyarakat memperoleh pencerahan  dan pengetahuan yang disampaikan oleh Da’i Polri melalui Ceramah dan menjadi petugas khutbah jumat di mesjid,sosialisasi ke sekolah-sekolah, pondok pesantren dan tempat-tempat lainnya.Kata kaops. (fn)