BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dipimpin Wakapolri, Wakapolda Sulteng Hadiri Anev Program Quick Wins Presisi Tahun 2022 Melalui Zoom Meeting

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H menghadiri analisa dan evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi Tahun 2022 yang dipimpin oleh Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melalui sarana zoom meeting, Selasa (27/12/2022) pagi, di ruang Rupatama Polda Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri mengapresiasi program Quick Wins Presisi 2022, dimana menurutnya, program tersebut berhasil membawa citra Polri semakin membaik.

Wakapolri menegaskan bahwa setiap aduan dari masyarakat harus segera direspon dan diinformasikan kembali kepada pengadu atas tindakan yang diambil Polri.

“Terus lalukan respons cepat, setiap aduan dari masyarakat, hal ini akan memberikan dampak positif,” kata Wakapolri dalam zoom meeting itu.

Masih menurut Wakapolri, meningkatnya kepercayaan publik harus dijaga dengan personelnya tidak melakukan pelanggaran, dan harus ditingkatkan dengan personel Polri yang selalu bersikap humanis serta maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolri juga mengapresiasi seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kepercayaan publik yang kini mulai meningkat.

“Sikap-sikap humanis dalam melayani masyarakat selalu dikedepankan. Meskipun kepercayaan Polri terhadap publik belum mencampai angka proyeksi 65%, rekan-rekan jangan berkecil hati, selalu melakukan langkah dan inovasi, karena tentunya butuh kerja keras secara terus menerus yang tentu saja tidak dapat dicapai dalam waktu dekat, namun butuh proses,” pungkasnya.(fn)