POLRESPOLRES DONGGALA

Satgasres 2 Preventif Ops. Lilin Tinombala. Sat Samapta Polres Donggala Patroli KRYD guna Beri Rasa Aman Untuk Masyarakat.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam hal ini Satuan Samapta Polres Donggala menggelar patroli menggunakan kendaraan sepeda dinas ke tempat dianggap rawan Kamtibmas. Selasa 27 Desember 2022.

Dalam rangka Operasi Lilin Tinombala 2022 pengamanan Nataru Sebagai Satgasres 2 Preventif Sat Samapta Gelar Patroli, dengan Patroli R4 dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Iptu Fadli.

Kegiatan patroli kepolisian menggunakan mobil dinas untuk sasaran rute patroli dipusatkan di tempat keramaian diwilayah hukum Polres Donggala sebagai bentuk patroli dialogis.

Patroli Dialogis kali ini ke Pasar Area Inpres Malonda Ganti Kel. Ganti dalam rangka menjaga harkamtibmas”. Ujar kasat

Patroli presisi Tadulako sat Samapta polres Donggala dipimpin oleh :
Kasat Samapta Iptu Fadli ( Kasatgasres 2 Preventif ), Aipda Habibi dan Aipda Ismail

Dalam kesempatan ini Kasat dan Personel Samapta Polres Donggala memberikan
himbauan Kamtibmas kepada Pedagang dan Penjual serta warga masyarakat yang berada disekitar Area Pasar Ganti, agar selalu menjaga keamanan setempat sehingga tercipta rasa aman dan Kondusif serta selalu menjaga Toleransi kerukunan antar umat beragama.

” Apabila ada informasi tentang potensi gangguan kamtibmas bisa menghubunginya langsung, ke layanan pengaduan Polres Donggala ” ujar Aipda habibi

Kasat Samapta Iptu Fadli menyampaikan, tujuan patroli ini memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan kehadiran polri di lapangan termasuk menghimbau agar bekerja sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Polres Donggala (As/Hms)