BID HUMASNewsSATKER

10 Personil Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Personel Bhabinkamtibmas Polres Donggala atas inovasinya berhak menerima penghargaan. Penghargaan diserahkan pada upacara yang digelar di Mapolres Donggala,Senin (2/1/2023).

Sepuluh personil Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan adalah, pertama Aiptu Jamal Lembah, Bhabinkamtibmas Desa Ombo Polsek Sirenja atas Prestasinya dalam Melaksanakan khutbah keliling dengan sosialisasi jaga Kamtibmas serta masuknya paham radikalisme di daerah binaannya.

Kedua Aipda Moh.Raflin,S.E, P.S Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Donggala atas Prestasinya telah membentuk kelompok nelayan di Kel.Tg.Batu Kec.Banawa

Ketiga Bripka Annas, Bhabinkamtibmas Desa Ongulara Polsek Bansel atas Prestasinya dalam mengajar dan membagikan buku pada anak sekolah dasar di desa binaannya.

Keempat Bripka Ivan Rapi, Bhabinkamtibmas Desa Ombo Polsek Sirenja atas Prestasinya telah membentuk kelompok usaha serta membantu pemasaran pembuatan bawang goreng di daerah binaannya.

Kelima Bripka Muh.Irvan, Bhabinkamtibmas Desa Watatu Polsek Bansel atas Prestasinya dalam Melaksanakan khutbah keliling dengan sosialisasi jaga Kamtibmas serta masuknya paham radikalisme di daerah binaannya.

Keenam Brigpol Renaldi, Bhabinkamtibmas Desa Lombonga Polsek Balaesang atas Prestasinya telah membentuk kelompok pengadaan bibit pohon mangrove dan bibit ketapang di daerah binaannya.

Ketujuh Bripka Azam, Bhabinkamtibmas Kel. Labuan Bajo Polsek Banawa atas Prestasinya  memberikan pelatihan tanggap bencana di daerah binaannya.

Kedelapan Brigpol Rehan, Bhabinkamtibmas Desa Balentuma Polsek Sirenja atas Prestasinya  panitia pengurus pembangunan mesjid di desa binaannya.

Kesembilan Bripka Ahlan I Lubian, Bhabinkamtibmas Desa Labuan Panimba Polsek Sindue atas Prestasinya selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat,keagamaan, di desa binaannya.

Yang terakhir, Kesepuluh Bripka Rusdi, Bhabinkamtibmas Desa Siwalempu Polsek Sojol atas Prestasinya yang telah membentuk kelompok penampung bibit benih padi di daerah binaannya.

Kapolres berharap, keberadaan Bhabinkamtibmas mampu menyerap segala permasalahan di masyarakat, sehingga mampu merespon, mengakomodir.” Imbuh Kapolres

Selain itu, penerima penghargaan bisa mempertahankan prestasi dan kinerjanya, karena ke depan tugas Polri akan semakin berat.” Tutur AKBP Yudie

“Jangan berpuas diri dengan penghargaan yang diraih. Terus lakuan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat demi stabilitas kamtibmas. Jadilah teladan dan panutan bagi masyarakat. Jauhi perilaku yang menyakiti hati masyarakat dan dapat merusak citra kepolisian,” tegas kapolres.