NewsPOLRES DONGGALA

Upacara Korp Raport, 40 Personil Polres Donggala Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat 40 Personil Polri, upacara Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan di Lapangan Polres Donggala, Selasa (02/01/2023) Pagi.

40 Anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat tersebut antara lain dari Iptu ke AKP 3 personil, Ipda ke Iptu 5 personil, Bripka ke Aipda 20 personil, Brigpol ke Bripka 9 personil, & Briptu ke Brigpol 3 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua, sehingga perlu dijadikan suatu acuan dalam menambah semangat dan Etos Kerja.

“Perlu diketahui juga, Saya selaku pimpinan menyampaikan pesan, agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan diri serta memelihara etika yang baik.” Ucap Kapolres

Lanjutnya, pangkat yang saudara terima adalah merupakan karunia sekaligus tanggung jawab  yang telah diberikan oleh tuhan yang maha esa yang patut disyukuri ” tuturnya

Dengan dinaikkan pangkatnya, Kapolres berharap setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika yang terjadi ditengah masyarakat.

“Harapannya kepada personil yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat.” lanjutnya.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan Sujud Syukur atas Anugrah yang telah diberikan dilanjutkan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat.

Polres Donggala (As/Hms)